Rawatlaah gigimu kawan...

Kurang lebih setahun yang lalu gw ke drg Daniel di jalan bogor. Niatnya buad scaling. Dan ternyata sii dokter ngo ada gigi gw yg bolong. Emg sii msh kecil bgt, kga kliatan malah. Dengan tiis nya sii dokter mencolok tuh lubang. Dan emg bolong kecil tapi dalem tuh gigi. Dan dengan santainya pula sii dokter ngo, klo mau tambal aja ke saya, cuma 150rb laah. Pikir gw mending di Lampung ajah biar bonyok yg bayar. hahahaha.

Eh gk nyangka udh berjalan staun lebih gak gw tambal2 lah tuuh gigi. Sampe yg tadinya kga kerasa ngilu akhir2 ini jd brasa ngilu. Dan akhirnya gw memutuskan untuk menambalnya. Setelah dironsen dsb akhirnya sore td mulailah penambalan tahap awal. Ternyata lubangnya nampak kecil hanya dari luar. Dan hasil ronsen menunjukan lubangx ada didalam dan sudah melebar. Hmft~

Mulailaah tahap pengeboran. Untung gw dapet dokter ini sangad ramah dan masih muda dan sangad asikk orangnya. Jessi namanya. Jujur !! satu hal yg paling gw benci dr dokter gigi adalah suara mesin bor gigi ituu.. Dan sekarang gw harus berhadapaan dengannyaa... HOOOOAAA !
"Tahan yaa dek, emg rada ngilu siih..." sii dokter berkata... Dan mulai laah...
ngiiiiiiiiiiiiiiiikkkk ngiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk ngiiiiiiiiiiiiiiikkkkk !!! ohhhh god, mau triak gk bisa, apa2 gak bisa. Sampee akhirnyaa.....

Selang beberapa menit kemudian... Gw minta istirahat dulu, dan dokter nanya masih sanggup ato nggak, mau di anastesi aja ato nggak. Dg santai gw bilang sanggup kak, gak usah di anastesi lanjut aja. Sii dokterpun kaget.
"Km yakin?? tahap brikutnya ngilu banget loh.."
Yang ada dipikiran gw, pengen cepet beres. Gw gak mau bolak balik lagi cuma untuk ngebor nih gigi terus2an.. Dan gw pasti tahan dan gak akan mati ini... Dimulailah kembali..
Dan emang dari ngilu2 sebelumnya, ini adalah pengeboran yg paling ngilu. Tp gw bertahan dan nyoba wat relax. Sampai akhirnyaa pengeboran selesai dan dilanjutkan dengan penambalan sementara.

Sii dokter pun gak nyangka. hahahhahaha GW GETOH !!
"Hebat kamu dek, pasien kakak aja dulu ampe 5 kali bolak balik buad ngebor bgini, tp km kok tahan siih.." hahahhahhaa gw cuma diem nahan sakit dan sambil gigit kapas.
Sii dokter ngomen lagi..
"Kayaknya kamu udh pernah ngalamin yg lebih sakit dari pada ini yaa...??? Pasti dah pernah ngalamin sakit ati yg lebih sakit drpd sakitnya gigi di bor yaa... hhaahaha"
Krik krik ngek ngok ! maksud luu apa dok? SIALAN !!

6 comments:

ahahahaha ,, mima rivii !!! ada anggota baru nih !
hehe ..

coba di jaket deh beb ,
beuh ! mak nyusss .


nb : btw, ko dokter lu pengertian ya ?? haha

15 Juli 2009 pukul 19.52  

humft~ siaal...
prasaan dulu gw gk pernah ngejek klian deh... kok kena imbasnya yaa..

ngiluuu bgt beb T.T

paan lg tuh? gw pgn cpet2 beres ama yg namanya drg !!

16 Juli 2009 pukul 09.32  

kikir gigi pernah g ? di laser pernah ? gigi dewasa dicabut pernah ?

heu heu heu

17 Juli 2009 pukul 08.56  

hahahahahahahaha dokter pinter!

18 Juli 2009 pukul 04.08  

btw, ni lu jd perawatnya dokter gigi aja. pasti tahan banting. hihihi

19 Juli 2009 pukul 06.39  

sialan km pi.. ogah bgt dah..

hey beb. dirimu meni bangga gt ih bermasalah dg gigi !! hahahaha

19 Juli 2009 pukul 19.12  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda