Menikmati hari-hari..

Gw emg mencari-cari celah untuk bersenang2 beberapa hari terakhr ini. Itu harus gw lakuin supaya gk stress ngadepin ujian2 dan praktek2 yg diadain ditengah2 orang merayakan liburan akhir tahun meraka..
Minggu kmaren ujian praktek brakhir pada hari kamis.. Dan klo gak ad perubahan jadwal, baru ada lagi hari selasa.. Hmft sangad senang ada wktu wat sedikit nyantai slama empat hari.

Bersyukurnya diriku, ada banyak panggilan bermain dari teman2. Mulai dari sidhi traktir nonton dan makan, bsoknya berlanjut mengerjakan tugas video, dan malamx ketemu dan bermain dengan iis. Dan lanjut lagi hari sabtux ad undangan wat jd pembimbing outbon di SCM (sekoalah cerdas Muhthahhari) lalu malamx lagi-lagi dapet 2 undangan yaitu bakar2an dirmh sidhi dan nonton konser The Sigit. Dan gw memilih nonton konser, gmina nggk tiketx udh dibeliin jauh hari sebelum ada undangan dengan sidhi. Pulang2 gw langsung tepar. Tapi sangad puas dan senang.

Lalu, hari minggu ini saya gunakan untuk beres-beres dan ketemu mima. Alhamdullh dengan kesibukan saya ini ingatan saya kepada seseorang bisa saya block !! hahaha (jgn ktawa beb)
Dan malemnya nanti akan saya lanjutkan chat dengn pipi dan bebek. See? TANPAMU KUDAPATKAN SEGALANYA !! hahahaha

Untuk besok? saya udah mengatur jadwal untuk Renang, Hair spa, dan belajar pastinyaa...
Semangad niaa..!! dengan gini ditinggal nyokap ke Bali pun tetep survive !
Tapii tetep. Pengen ke PANTAIII~ hoaaaa
Nyokap bisaa aja ngehiburx saat beliau mau pamitan ke Bali "gmn tabungan wat behelx udah nyampe brapa?" (pasti maksudx biar gk protes gk keBali) huh !
Keep sprit and smile~ lalaalalallalalal alalallalalala i love myself.

3 comments:

mm .. itu mksdnya ,, HAHA . UPS,

22 Juni 2009 pukul 04.38  

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

23 Juni 2009 pukul 06.40  

hahahaha diam km !!

23 Juni 2009 pukul 06.40  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda